oleh

Cicil Sasaran Material Perlahan Di Drop Ke Lokasi TMMD

-TMMD-6 views

NUNUKAN. Kodim 0911/Nnk yang berada di bawah Korem 091/Aji Surya Natakusuma(ASN) mendapatkan kehormatan untuk membangun Wilayah Perbatasan melalui Program TMMD ke 102 tahun 2018. Dengan semangat gotong royong dan rasa Kemanunggalan Rakyat, Kodim 0911/Nnk akan berkomitmen penuh mengakseska program TMMD tersebut.

Tim Aju Satgas TMMD Kodim 0911/Nnk saat ini sudah berada di Lokasi sasaran TMMD. Mereka bertugas menyiapkan segala sesuatu yang di butuhkan demi kelancaran Pelaksanaan TMMD. Dimulai dari korve lapangan, mencicil bangunan fisik seperti MCK, jembatan dan mempersiapkan peningkatan badan jalan.

“Dari hari senin kemarin kita sudah mencicil pengejaran sasaran, mulai dari pembuatan pondasi MCK. Batu gunung, Semen dan sebagain Material kayu juga sudah di Drop ke lokasi” Kata Sertu Sawabi selasa siang lalu (26/06/2018).

“Kami ingin kegiatan TMMD ini sukses, sehingga perlu dari awal segala sesuatunya dipersiapkan, salah satunya dengan memberangkatkan Tim Tukang lebih awal. Hal itu untuk memastikan dan mengetahui situasi dan kondisi yang ada di lapangan” Tambahnya.(Pendim 0911/Nnk)

Komentar