oleh

Collective Event Space, Tempat Acara Baru di Jakarta

Jakarta, NusantaraPos – Kini telah hadir di Jakarta tempat acara baru untuk menyelenggarakan berbagai acara/event di kawawan SCBD Lot 8“LIVESPACE” Collective Event Space, berada di kawasan strategis pusat bisnis terpadu Jakarta, Sudirman Central Business District (SCBD).

LIVESPACE berada di bawah manajemen Citilive Event dengan tujuan dapat mengakomodasi berbagai acara yang diselenggarakan di ibu kota Jakarta termasuk corporate events, konser/live performance, showcase, private events, media gathering, konferensi pers, berbagai pesta acara hingga tempat resepsi pernikahan sekalipun dapat di selenggarakan di LIVESPACE, dengan sarana tempat parkir kendaraan yang luas LIVESPACE dapat menampung 2.500 orang sekaligus.

Dilengkapi dengan fasilitas lengkap mulai dari LED Screen berukuran horizontal 4×10 meter, sarana tatasuara/sound system dengan daya suara 40.000 watt, perlengkapan tata cahaya dan perlengkapan alat musik serta tersedia layanan catering service, sehingga dapat memudahkan para klien untuk menyelenggarakan acara yang diinginkan.

Pada hari Jumat 27 Juli 2018, LIVESPACE menyelenggarakan acara soft opening dengan menghadirkan grup band ternama Indonesia “SLANK” sebagai kick off acara dengan mengundang para tamu dan para awak media untuk acara media preview/media visit, acara soft opening akan dilanjutkan kembali pada hari ke-2 : Sabtu, 28 Juli 2018 dengan menghadirkan Iwa K, Saykoji, NEO, Ramengvrl dan Sweet Martabak.

Fauzan Allolangi selaku Event Director – LIVESPACE mengatakan “LIVESPACE hadir ditengah kota Jakarta yang sangat strategis di SCBD, Puji syukur hingga pada persiapan soft opening ini sudah banyak klien yang telah book tempat kami (LIVESPACE) untuk berbagai acara mereka, selain itu kami juga mempunyai agenda acara tersendiri atau in house event programs untuk LIVESPACE hingga bulan November nanti, semoga tempat kami dapat mengakomodasi berbagai acara baik dari klien-klien kami ataupun program acara yang nantinya akan kami kelola sendiri,” kata Fauzan dalam Siaran Pers yang diterima Nusantarapos.co.id, Sabtu (28/7/2018).

“Kami menyebut tempat acara ini adalah “LIVESPACE – Collective event space” dilengkapi dengan beberapa titik area bar, terdapat juga area VIP yang nyaman dan area festival yang mengarah langsung ke panggung utama,” lanjutnya.

Yohanes Chrismanto Mantiri selaku Director – CitiLive Event menambahkan: “Dengan hadirnya LIVESPACE di Jakarta, semoga dapat menjadi salah satu tempat alternatif untuk menyelenggarakan berbagai acara di kota Metropolitan ini, kami menyadari bahwa segala input positif dari para klien ataupun dari rekan-rekan media sangat kami harapkan untuk kedepannya menjadi aspirasi kami agar lebih baik lagi dan semoga tempat kami dapat menjadi tempat yang pas dan strategis,” pungkasnya. (*)

Komentar