Crystal Aesthetic Clinic Hadirkan Alat Treatment Terbaru Clear+Brilliant

oleh

Jakarta, NusantaraPos – Crystal Aesthetic Clinic hari ini memperkenalkan alat treatment terbaru yaitu Clear+Brilliant. Alat ini berasal dari Amerika Serikat dan baru pertama kali hadir di Indonesia.

Clear+Brilliant merupakan teknologi yang dikeluarkan oleh SOLTA (Inventor of Thermage Technology) yang terbukti secara klinis dapat membantu memperbaiki tekstur kulit sehingga menjadi lebih halus, pori-pori mengecil dan mencegah penuaan dini serta mengurangi kerutan halus.

Dalam acara peluncuran tersebut, turut hadir dr. Kartini Ong, dr. Andi Salim, Brand Ambassador Crystal Aesthetic Clinic Olla Ramlan dan lain-lain.

Saat jumpa pers di depan awak media, dr. Kartini Ong menjelaskan bahwa alat ini diperuntukkan bagi wanita yang belum mau untuk melakukan perawatan wajah yang berat. Fungsinya untuk mencegah penuaan dini.

“Ini adalah mesin terbaru kita. Clear+brilliant merupakan solusi buat yang belum mau melakukan treatment berat. Ketika kita sudah merasa ada pori-pori yang membesar, kulit wajah terlihat kusam, itu tanda-tanda kulit kita sudah berubah. Mesin ini untuk mencegah,¬†untuk maintaince kulitnya supaya tidak kusam dan glowing,” kata dr. Kartini Ong saat jumpa pers di Crystal Aesthetic Clinic, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (23/4/2018).

Di saat yang sama, sebagai brand ammbassador Crystal Aesthetic Clinic, Olla Ramlan menjelaskan pasca melakukan perawatan Clear+Brilliant, pori-pori kulit wajahnya menjadi lebih mengecil.

“Kenapa saya yakin sama Crystal Clinic, dia mempunyai alat-alat dengan teknologi yang canggih. Nah yang terbaru adalah Clear+Brilliant ini. Disitu wajah kita terlihat tirus, bersih, pori-pori juga mengecil,” terang Olla. (ARS)