oleh

Dalam Keseharian, Vanesha Prescilla Senang Berbusana Casual

NusantaraPos.co.id – Artis muda Vanesha Prescilla selalu terlihat modis baik di keseharian maupun layar kaca. Pemeran Milea di film Dilan 1990 bahkan sangat menyukai gaya busana casual untuk melengkapi penampilannya.

Kekasih aktor Adipati Dolken ini pun menuturkan, dirinya tidak mempunyai jenis pakaian favorit tertentu. Ia cenderung menggunakan busana sesuai dengan mood yang ia rasakan.

“Kalau aku yang casual aja, playful. Kadang girly banget, kadang tomboy juga,” kata Vanesha yang ditemui¬†Nusantarapos.co.id¬†di Pasific Place, Jakarta, Senin (3/9/2018).

“Aku suka banget jaket jeans. Kalau untuk bawahannya aku suka pakai rok juga dan celana jeans,” lanjutnya.

Sedangkan dalam pemilihan sepatu, gadis yang baru saja lulus SMA ini hobi memakai sneakers untuk melengkapi gaya casualnya. “Untuk sepatu aku suka pakai sneakers,” jelas Vanesha.

Adik dari aktris Sissy Priscilla ini juga menjelaskan, dirinya sering berkonsultasi dengan sang kakak untuk menentukan pakaian yang pantas dikenakannya.

“Suka, karena dulu kak Sissy kuliahnya kan fashion design. Jadi dia lebih sedikit mengerti daripada aku. Jadi sering nanya,” terang gadis 18 tahun ini.

Apakah ia sering bertukar pakaian dengan Sissy? Vanesha tegas menjawab jarang sekali. “Untuk (bertukar) pakaian nggak banyak sih. Kurang lebih kita suka ngasih pendapat aja,” pungkasnya. (RIE)

Komentar