DAN SSK TMMD PIMPIN APEL PAGI SEBELUM KE SASARAN, TNI DAN WARGA SANGAT DISIPLIN WAKTU

oleh

TMMD ke-102 yang diselenggarakan oleh Kodim 1401/Majene, bekerja sama dengan Pemkab Kab Majene . Apel pagi yang dipimpin kali ini (Dan SSK), Kapten Inf Kapten Inf Ardam Nyampa diikuti,personil gabungan terdiri dari TNI dan Polri serta warga masyarakat setempat dan anggota TNI Satgas TMMD, dan pada kegiatan ini semakin hari semakin bersemangat terlihat semakin disiplin dan selalu tetap waktu kehadiran.

Dipagi hari yang agak sedikit mendung, tidak menyurutkan langkah para warga untuk menuju lapangan apel dan melaksanakan pengecekan oleh Komandan SSK Kapten Inf Ardam Nyampa . Para warga yang tinggal tidak berjauhan dari lapangan apel dan sasaran juga datang dengan lebih awal bersama dengan anggota Satgas TMMD yang ke 102 dengan berjalan kaki sambil membawa peralatan, ini sangatlah disiplin.

Dan SSK Kapten Inf Ardam Nyampa menyampaikan, bahwa semangat kebersamaan patut menjadi contoh dan dipertahankan serta ditingkatkan lagi karena sangat baik dalam kehidupan sehari harinya, juga sebagai prinsip pribadi masing-masing dalam melaksanakan pekerjaan atau tugas.

Selesai arahkan dalam pembagian tugas sekitar pukul 08.10 WITA para warga dan Satgas TMMD langsung bergegas dengan semangat menuju sasaran masing-masing.