oleh

Danbrigif 4 Mar/BS Tutup Acara Kejuaraan Tembak MSC

Nusantarapos, -Kejuaraan MSC (Marine Shooting Club) yang diadakan pada tanggal 14-16 dan 22-23 September 2018 resmi ditutup oleh Danbrigif 4 Mar/BS Kol Mar Bambang Hadi Suseno, Minggu, 23 September 2018.

Dalam sambutannya menyampaikan bahwa acara tersebut bisa dijadikan sarana silahturahmi antar sesama club petembak dari seluruh indonesia.

“Menjadikan MSC semakin dewasa sehingga dapat menelorkan atlit yang menembak guna menghadapi event kejuaran menembak tingkat lokal, regional bahkan internasional”, ujarnya.

Acara yang bertajuk Try Out menembak Marine Shooting Club ini melombakan berbagai cabang perlombaan seperti Bidang Berburu, Bindang Reaksi, Bidang Target, dan Bidang PCP, Bidang Air Soft Gun.

Peserta dalam acara ini diikuti oleh seluruh club menembak yang ada di Provinsi Lampung. Beliau juga menambahkan bahwa seluruh peserta yang mengikuti acara ini untuk selalu menjaga kekompakan antar sesama club petembak.

“Sebelum saya akhiri sambutan saya, saya berpesan kepada seluruh peserta Try Out sekalian, jaga dan tingkatkan kekompakan antar sesama petembak dari club manapun rekan-rekan sekalian berasal. ” pungkasnya.(Adien)

Komentar