Dandim Tulungagung Kunjungi Pos Pam Lebaran 2018 di Malam Takbir

oleh

Tulungagung – Komandan Kodim 0807/Tulungagung Letkol Inf Wildan Bahtiar S.I.P beserta Forkopimda Kabupaten Tulungagung meninjau Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan Lebaran 2018 di malam takbir di 3 lokasi yang tersebar di 3 kecamatan berbeda, Kamis (14/06/2018).

Rombongan Forkopimda di antaranya Pj Bupati Tulungagung Dr. H. Jarianto, M.Si, Kapolres Tulungagung AKBP Tofik Sukendar, S.I.K, Ketua DRPD Supriyono, SE M.Si serta Para Asisten Pemerintahan Tulungagung.

Sebelum berangkat, rombongan berkumpul di Pendopo Kongas Arum Kusumaning Bongso Tulungagung sebelum bertolak ke lokasi pengamanan pada pukul 20.00 WIB.

Pos pertama yang dikunjungi berada di timur kota Tulungagung tepatnya di Kecamatan Ngunut. Rombongan tiba disambut oleh Muspika Kecamatan Ngunut di Pos Pengamanan Ngunut.

Pos kedua yang dikunjungi berada di barat daya kota Tulungagung tepatnya di Kecamatan Bandung. Rombongan tiba disambut oleh Muspika Kecamatan Bandung di Pos Pengamanan Bandung.

Pos ketiga yang dikunjungi berada di selatan kota Tulungagung tepatnya di Kecamatan Besuki. Rombongan tiba disambut oleh Muspika Kecamatan Besuki di Pos Pengamanan Jalur Lintas Selatan Besuki.

Para petugas keamanan hendaknya selalu menjaga stamina tubuh agar selalu prima dalam menjalankan tugas pengamanan. Hal ini mengingat bulan puasa dan padatnya arus mudik yang harus menyita tenaga para petugas pengamanan.

“Petugas harus jaga fisik agar tetap prima dalam bertugas” tutup Letkol Inf Wildan Bahtiar S.I.P(*)