oleh

Dekatkan Produk untuk Pelanggan, Francis Artisan Bakery Buka Cabang di Lippo Mall Kemang

Jakarta, NusantaraPos- Francis Artisan Bakery hari ini resmi membuka cabang toko rotinya yang ke-8 di Lantai UG Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan.

Direktur Francis Artisan Bakery Adi Kwok mempunyai alasan untuk membuka cabang disini. “Alasannya di Lippo Mall Kemang karena kita Jakarta Selatan belum ada. Jadi sekarang, ini store kita yang pertama di Jakarta Selatan. Komitmen kami untuk selalu berusaha mendekatkan diri dengan customer-customer dan banyak permintaan dari customer kami area Selatan,” kata Adi Kwok saat diwawancarai Nusantara Pos, Kamis (14/12/2017).

Ia menjelaskan, Francis Artisan Bakery adalah perpaduan roti yang adonannya mengikuti Eropa dengan teknik pembuatan isi dan topingnya mengikuti Jepang. Dibuat dari 100% ragi buah dengan kandungan gula dan mentega yang lebih sedikit yang difermentasikan untuk mencapai hasil yang sempurna. Rotinya juga bisa bertahan 3-4 hari.


“Roti kita rata-rata tahan 3-4 hari. Ada instruksinya di kemasan untuk dimasukan ke kulkas. Di katalog juga ada instruksi untuk memanaskannya kembali dan menyimpannya,” terang Adi.

Francis Artisan Bakery menawarkan enam macam produk, antara lain Obao, Sweet Bun, Toast, Pastries, Cookies, dan Packages.

Saat grand opening, diluncurkan pula jenis roti terbarunya yaitu Mango Choco Custard dan Royal Creamcheese. Mango Choco Custard adalah roti manis yang enak rasanya memiliki custard susu dengan rasa mangga. Royal Creamcheese, diisi dengan krim keju manis dan taburi gula halus di atasnya. Yang lainnya adalah kukis baru yaitu, Almond Tuile, Kukis renyah dan enak yang dibuat dengan irisan almond panggang yang lezat.

Ke depan, Francis Artisan Bakery akan membuka cabang di Gandaria City dan Pondok Indah Mall. Demi memudahkan pelanggan untuk membelinya, toko roti yang Brand Ambassadornya Arie Wibowo ini juga telah bekerjasama dengan Go-food. (ARS)

Komentar