oleh

Dijadwalkan Pangdam IV Diponegoro Buka TMMD Reguler Ke-103 Di Batang

Batang,-Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam) IV/Diponegoro, Mayjend Wuryanto, dijadwalkan akan membuka secara resmi pelaksanaan TMMD reguler ke-103 Tahun 2018 di Desa Durenombo, Kecamatan Subah, Kabupaten Batang. Hal tersebut disampaikan Kepala Staf Kodim ( Kasdim) 0736/Batang, Mayor Raji, saat melakukan koordinasi dengan Forkominda, di aula Makodim, Kamis (11/10/18).

Dikatakan Kasdim, kedatangan Pangdam ke lokasi TMMD akan didampingi oleh Komandan Korem (Danrem) 071/Wijayakusuma, Kolonel Kav Dani Wardana bersama Bupati Batang, Wihaji.

“Rencananya upacara pembukaan akan digelar 15 Oktober 2018 mendatang di lapangan Desa Durenombo,” ungkap Kasdim.

Selain pejabat militer Kodam dan Korem, lanjut Kasdim, upacara pembukaan juga akan diikuti oleh Forkominda, Ormas, Pelajar, tokoh agama dan tokoh masyarakat serta warga Desa Durenombo.

“Persiapanya sedang kita matangkan, semoga saja semua berjalan lancar tanpa ada kendala,” ujarnya.

Lebih lanjut kata Kasdim, pematangan persiapan upacara pembukaan akan terus dilakukan hingga proses gladi resik atau sehari sebelum apel dimulai.

“Saat ini kita masih koordinasi terus menerus dengan Forkomicam Subah untuk mengevaluasi persiapan yang sedang dilakukan agar benar-benar matang,” tandasnya.

Komentar