oleh

Dipasangkan Kembali dengan Nicholas Saputra di Film Aruna dan Lidahnya, Ini Tanggapan Dian Sastro

Jakarta, NusantaraPos – Tiga tahun vakum, Dian Sastrowardoyo kembali berakting di layar lebar. Wajah cantiknya akan muncul di film ‘Aruna dan Lidahnya’. Ia pun kembali dipasangkan dengan Nicholas Saputra.

Bedanya, kali ini mereka berperan sebagai sahabat karib. Awalnya Dian berpikir kalau dirinya akan menjadi sepasang kekasih lagi seperti peran mereka di film Ada Apa Dengan Cinta.

“Dan itu jarang banget ditawarin ke kita, karena aku kalau ketemu Nicho di jalan pasti ‘Ya bro, gue pasti jadi pacar loe lagi’, kayak gitu,” kata Dian Sastro yang ditemui Nusantarapos.co.id usai Press Screening Aruna dan Lidahnya di XXI Plaza Indonesia, Jakarta, Kamis (20/9/2018).

Maka dari itu, mantan Gadis Sampul 1996 ini berusaha menghidupkan chemistry persahabatan di film tersebut. Beruntung dalam kehidupan sebenarnya, Dian dan Nicho memang sudah bersahabat sejak syuting AADC tahun 2001 silam.
Konferensi Pers Aruna dan Lidahnya/Foto: Arie Septiani
“Jadi itulah yang kita coba hadirkan di dalam adegan, bahwa pertemanan gue sama Nicho ya kayak gitu, santai banget, ngobrolin makanan, nggak jaim. Ya seperti itu,” terangnya.
Sehingga tantangannya, ia pun harus melepas image ‘Rangga dan Cinta’ yang sudah terlanjur melekat di masyarakat. Yang menarik, setelah menonton film ini, istri dari Indraguna Sutowo itu mengaku puas dengan hasil akting mereka.
“Disini adalah kesempatan yang justru beda banget. Bisa nggak sih, kita nawarin dinamika yang baru antara gue dan Nicho ke penonton Indonesia yang mungkin selama ini pikirannya Nicho tuh sama Dian pasti pasangan gitu. Dan gue seneng sih sama hasilnya,” paparnya.
Aruna dan Lidahnya juga dibintangi oleh Oka Antara, Hanna Al Rasyid, Ayu Azhari dan Desta. Film yang menampilkan berbagai kuliner khas Indonesia ini akan tayang mulai 27 September mendatang di bioskop. (RIE)

Komentar