oleh

Dukung Atlet Berprestasi, Noore Luncurkan Program ‘Hijab for the Champion’

Jakarta, NusantaraPos – Sebagai wujud apresiasi atas prestasi para atlet di Asian Games 2018, brand lokal hijab khusus olahraga Noore meluncurkan program penjualan khusus “Hijab for the Champion”.

Program ini bertujuan memberikan sebagian hasil keuntungannya untuk dana pembinaan bagi para atlet dan organisasi cabang olahraga dalam rangka persiapan menuju Olimpiade 2020 di Tokyo, Jepang.

Menurut CEO Elcorps Elidawati, “Kita mengeluarkan khusus Hijab for the Champion yang akan kita jual online dan offline. Dari situ kita akan berbagi lagi dengan cabang olahraga untuk men-support mereka karena nggak semua cabang olahraga punya dana yang memadai,” kata Elidawati usai acara peluncuran Noore ‘Hijab for the Champion’ di Pasar Baru, Jakarta Pusat, Kamis (27/9/2018).

“(Program) Ini sebenernya ingin mengundang banyak orang untuk berkontribusi. Bukan hanya kita,” jelasnya.

Sebelumnya, di Asian Games 2018 Noore menjadi official sport hijab bagi tim Nasional Indonesia di cabang olahraga Taekwondo, Pencak Silat, Skateboard, Bola Tangan dan Panjat Tebing.

Di acara yang sama, Noore memberikan apresiasi kepada para atlet yaitu Defia Rosmaniar (Taekwondo), Aries Susanti Rahayu dan Puji Lestari (Panjat Tebing), Nyimas Bunga Cinta (Skateboard) serta Sarah Tria Monita, Pipiet Kamelia dan Puspa Arum (Pencak Silat).

Noore didirikan oleh pengusaha muda Adidharma Sudrajat Kartanegara. Pada tahun 2014 lalu, ia memperoleh penghargaan Juara Nasional Wirausaha Muda Kreatif yang dinobatkan langsung oleh Presiden Joko Widodo. (ARS)

Komentar