oleh

Duo Komedian Legendaris ‘Ateng dan Iskak’ Siap Hadir di Film Terbaru Garapan Monty Tiwa

NusantaraPos – Duo komedian legendaris Ateng dan Iskak yang pernah populer pada tahun 1960an – 2000an akan hadir kembali lewat film berjudul Lagi Lagi Ateng. Aktor Augie Fantinus dipercaya memerankan tokoh Ateng. Sedangkan komika Soleh Solihun menjadi Iskak.

Monty Tiwa didaulat menjadi sutradara sekaligus penulis skenario. Film ini ingin menampilkan karakter Ateng dan Iskak khususnya kepada generasi muda dengan cerita baru yang penuh unsur komedi serta pesan moral.

Film yang diproduksi oleh 13 Entertainment ini merupakan penghargaan bagi almarhum Ateng dan Iskak. Sosok Ateng yang bertubuh pendek dan gemuk serta Iskak yang tinggi semampai begitu kompak mengocok perut penonton dengan tingkah polos mereka pada film-filmnya terdahulu yang begitu populer seperti Ateng Minta Kawin, Ateng Kaya Mendadak dan Ateng Godfather.

Sementara itu, Julie Estelle juga tampil di film ini sebagai Cemplon. Adik Cathy Sharon ini mengaku bangga bisa terlibat di film yang sudah melegenda di masyarakat Indonesia.

“Buat aku ini kehormatan bisa ikut serta dalam produksi ini. Disini sebagai Cemplon. Aku sebagai love interest-nya Iskak,” kata Julie saat peluncuran teaser Lagi Lagi Ateng di Jakarta, Rabu (10/10/2018).

Lagi Lagi Ateng juga dibintangi oleh Surya Saputra, Unique Priacilla, Catherine Wilson dan Rohana Srimulat. Film ini dijadwalkan tayang tahun 2019. (RIE)

Komentar