Eggi Sudjana Didaulat Jadi Ketua Relawan Nasional PAS Capres 2019-2024

oleh

JAKARTA¬† – Aklamasi dilangsungkan mengangkat Eggi Sudjana didaulat penuh relawan pendukung Prabowo Subianto untuk mengikuti perhelatan politik Calon Presiden tahun 2019 – 2024 nanti, saat tengah berkumpul pasca diskusi publik terbuka Konsolidasi Kebhinekaan, ‘Siapakah Yang Tepat Untuk Prabowo Pada Pilpres 2019’, digelar di bilangan matraman dalam, pegangsaan, Jakarta Pusat pada jumat (3/8) 2018, demikian utara Jimmi CK

“Kami Gerakan Pro 08, secara pilihan kami mendukung pembela pengusung relawan setia pendukung Prabowo Subianto, namun saya bukan orang struktur Gerindra. Ada anggota kami dari PDI-P, PAN, Berkarya, Golkar,” utara Jimmi menjelaskan.

“Kami satuan relawan pendukung, akhirnya kita merangkul. Dan Disinilah kita berhak memilih siapapun untuk di Senayan,” kemuka ketum GL-PRO 08 itu melanjutkan

Pada malam ini, Relawan Nasional Prabowo Abdul Somad (RN-PAS) yang diketuai Eggi Sudjana, kemudian pula markas GL-PRO 08 dijadikan menjadi Sekretariat Relawan Nasional PAS turut hadir pula aktivis muda yang bakal mengikuti bursa DPD DKI Jakarta Tahun 2019 nanti, Rijal ‘Ijal’ KOBAR.

“Kita usung dan daulat penuh Eggi Sudjana sebagai ketua RN-PAS, markas ini dijadikan Sekretariat Relawan Nasional PAS,” kata ketua umum GL-PRO 08, Jimmy.

Daulat tersebut disambut pengacara kondang, Eggi Sudjana itu dengan baik, serta apresiasi penuh daulat yang diberikan relawan pendukung mantan Danjen Kopasus itu menjadi Presiden di tahun 2019 nanti.

“Bekerjalah untuk RN secara ibadah, untuk ganti pemerintahan yang zolim ini,” ucap Eggi seraya berikan himbauan.

Gabungan RN-PAS, kemuka Jimmi kedepannya akan bersifat otonom, langsung berhubungan dengan Hambalang.”Kita usung daulat Eggi, tempat ini menjadi Sekretariat Relawan Nasional PAS. Tahun 2019 Prabowo akan menang,” paparnya.

“Prabowo….Presiden !!!,” tandasnya.