FamilyMart Resmikan Gerai ke-100 dan Raih Rekor MURI

oleh

Jakarta, NusantaraPos – Convenience Store FamilyMart hari ini meresmikan pembukaan gerai toko ke-100 di Gran Rubina, Kawasan Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan.

“Pembukaan toko FamilyMart ke-100 di Gran Rubina menunjukkan perkembangan bisnis kami yang positif. Dengan lebih banyak toko yang kami buka, kami berharap dapat melayani lebih banyak pelanggan dalam menyediakan aneka produk makanan dan minuman, serta produk kebutuhan harian dengan harga kompetitif,” ujar Wirry Tjandra CEO Familymart Indonesia saat jumpa pers di Kuningan, Jakarta, Selasa (3/6/2018).

Hadir di Indonesia sejak Oktober 2012, FamilyMart sudah memiliki toko tak hanya di Jakarta, tapi juga di Depok, Tangerang dan Karawang.

“Ke depannya, kami akan membuka lebih banyak toko dan hingga akhir tahun ini kami menargetkan untuk membuka 20 toko lagi,” jelas Wirry.

Menyasar target pekerja kantoran, Family Mart memang lebih banyak didirikan di pusat perkantoran. Tapi ke depan, kata Wirry, akan dikembangkan format baru supaya FamilyMart bisa berekspansi lebih luas di berbagai kalangan.

“Fotmat ekspansi, kita akan cari format yang bisa masuk semuanya nggak hanya di kantor. Kalau kita mau berkembang besar kita harus cari format untuk semua kalangan,” terangnya.

Sebelumnya, Senin (2/7) kemarin, FamilyMart meraih rekor MURI dengan penjualan 128.137 gelas kopi di 100 cabang. Penjualan ini melampaui angka yang ditargetkan yakni seribu gelas di setiap toko. (ARS)