Festival Jakarta Great Sale 2018 Digelar Bersamaan dengan Asian Games

oleh

Jakarta, NusantaraPos – Pemerintah DKI Jakarta bersama Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) DPD DKI Jakarta akan menggelar Festival Jakarta Great Sale (FJGS) mulai 12 Agustus – 4 September 2018.

Tahun ini, FJGS diikuti oleh 82 Mall, 8 hotel dan para retailer di semua pusat belanja. Pembukaan event ini akan diselenggarakan di One Bell Park Mall pada 12 Agustus 2018 oleh Gubernur Anies Baswedan.

Jika event ini selalu diselenggarakan bertepatan dengan HUT kota Jakarta setiap bulan Juni, maka tahun ini dihelat pada bulan Agustus sebagai bentuk dukungan Pemprov DKI Jakarta untuk menyukseskan Asian Games 2018.

“Semua yang tinggal ataupun yang datang di Jakarta, apakah itu para atlit dan official, para supporter atau wisatawan domestik dan mancanegara dapat menikmati tidak saja berbagai event di berbagai pusat belanja, tetapi juga semarak Pesta Diskon di 82 pusat belanja yang ada di lima wilayah Jakarta,” ujar Ellen Hidayat selaku Ketua Pelaksana FJGS 2018 saat jumpa pers di Kota Kasablanka, Kamis (12/7/2018).

“Sekaligus menjadi momen yang tepat untuk memperkenalkan kepada negara-negara Asia bahwa Jakarta juga adalah surga dan destinasi belanja di Asia,” jelasnya.

Selain itu, FJGS 2018 juga akan menghadirkan produk UKM di 18 pusat belanja/trade centre bertajuk Pameran UKM OKE OCE FJGS 2018 dan donor darah masal di 36 pusat belanja.

Tak ketinggalan, program Midnight Sale yang berlangsung setiap minggu secara bergantian di 13 pusat belanja serta undian berhadiah Shoppercard di 39 Mall dengan total hadiah voucher belanja sebesar Rp 140 juta. (ARS)