oleh

Fujifilm Luncurkan Kamera Mirrorless X-T3

Jakarta, NusantaraPos – PT Fujifilm Indonesia hari ini secara resmi meluncurkan model terbaru dari kamera digital mirrorless seri X (X-Series) yaitu Fujifilm X-T3 yang terkenal akan teknologi reproduksi warna.

 

Fujifilm X-T3 memiliki tingkat resolusi 26.1 Mega Piksel dalam sensor ukuran APS-C dan menampulkan tingkat noise yang rendah.
General Manager Corporate Planning Division Fujifilm Indonesia Takashi Miyako mengatakan bahwa kamera terbaru Fujifilm X-T3 dibekali dengan sensor dan prosesor terbaru.
“Fujifilm X-T3 dibekali X-dengan sensor Trans CMOS 4 baru dan presero pengolah gambar X-Processor,” jelasnya saat jumpa pers di Lotte Shopping Avenue Kuningan, Jakarta, Sabtu (22/9/2018).
Keunggulannya, kamera ini memiki fungsi Pree-Shoot yang baru, dimana kamera mulai memotret begitu tombol shutter ditekan setengahnya. Sehingga pengguna tidak akan melewatkan kesempatan foto penting, yang sebelumnya disebabkan oleh jeda waktu antara saat tombol shutter dutekan sepenuhnya.
Selain itu, Fujifilm X-T3 mampu merekam video dengan kartu SD internal/60P 4: 2: 0 10bit. Format.video yang didukung termasuk AVC H.264/MPEG-4 yang banyak digunakan serta H.265/HEVC untuk kompresi data yang lebih besar.
Fujifilm X-T3 tersedia dalam dua warna, yakni hitam dan silver. Kamera ini untuk bodinya saja dijual dengan harga di kisaran Rp 28,3 juta. (RIE)

Komentar