oleh

Ganasnya Lokasi TMMD Ini Berhasil Diabadikan Oleh Prajurit TNI

-TMMD-8 views

Batang,-Ganasnya medan yang sedang dikerjakaan oleh personil Kodim 0710/Batang untuk pembuatan jalan tembus yang menghubungkan Desa Durenombo dengan Dusun Durensari, Kecamatan Subah, Kabupaten Batang, di pelaksanaan pra TMMD reguler 2018 ke-108, memakan korban seorang wartawan media online bernama Sebastian Erlangga yang tertangkap kamera terperosok bersama kendaraanya di jalan berlumpur.

Sebastian Erlangga diketahui bermaksud mengabadikan sulitnya medan lokasi TMMD dengan cara mengambil gambar dari ketinggian agar lebih leluasa, namun motor yang dikendarainua justru tak bisa bergerak akibat terjebak lumpur jalan.

“Awalnya mau ambil gambar di tempat yang lebih tinggi, tak tahunya pas di tanjakan malah roda motor amblas di lumpur,” ungkapnya, Selasa (9/10/18).

Beruntung, anggota TNI yang berada di lokasi langsung tanggap dan berhasil mendorong motor ke atas, sehingga tidak semakin terperosok ke bawah atau jatuh.

Sementara itu personil Kodim 0736/Batang yang bertugas di tempat kejadian, Sertu Sodik, membenarkan insiden yang dialami oleh wartawan media online yang kebetulan sedang melakukan kegiatan reportase di lokasi.

“Dari bawah sudah tancap gas hendak naik ke atas, baru separuh jalan motornya sudah tidak bisa bergerak. Kedua rodanya terkunci lumpur jalan yang sedang diratakan,” terangnya.

Komentar