oleh

Genap 10 Tahun, Cottonink Berkolaborasi dengan Empat Selebriti

Jakarta, NusantaraPos – Cottonink, brand fashion lokal Indonesia yang memulai perjalanannya sejak 2008, kembali meluncurkan sejumlah koleksi dengan menawarkan berbagai mood yang dapat disesuaikan dengan karakter unik wanita Indonesia masa kini, yang juga berbarengan dengan perayaan #COTTONINK10thAnniversary.

Carline Darjanto, Creative Director Cottonink menjelaskan, “Pesatnya perkembangan tren di industri fashion saat ini memunculkan standar-standar baru dalam berpakaian. Setiap wanita ingin tampil menarik dan mengikuti tren. Koleksi Cottonink yang mengusung konsep ‘casual with a twist’ sejak pertama kali didirikan menawarkan pilihan mood dalam setiap desainnya yang dapat digunakan oleh jutaan karakter unik wanita Indonesia. Cottonink percaya, pakaian yang dipilih sesuai dengan karakter akan membuat penggunanya merasa nyaman dan percaya diri menjalani hari-hari yang padat dengan beragam aktivitas wanita modern,” ujarnya saat jumpa pers di Pasific Place, Jakarta, Senin (3/9/2018).

“Perjalanan Cottonink yang saat ini memasuki usia ke-10 berawal dari mimpi saya dan Ria untuk membuat sebuah produk fashion ready to wear terkemuka di Indonesia, yang bisa menginspirasi jutaan wanita Indonesia untuk tampil lebih berani dan percaya diri. Setiap produk yang kami buat selalu terinspirasi dari keunikan karakter wanita Indonesia. Karakter ini tercermin dari bentuk tubuh, warna kulit, hingga preferensi model dan pakaian yang sangat beragam. Melalui ‘YouxCottonink’ bahkan kami berhasil membuktikan bahwa semua wanita bisa bebas berkreasi memilih gaya yang mereka sukai yang tentunya mewakili karakter unik yang ada di dalam diri mereka masing-masing,” kata Carline.

Melalui momen #COTTONINK10thAnniversary ini, Cottonink kembali hadirkan figur wanita Indonesia yang berasal dari kalangan artis, yaitu Isyana Sarasvati dan Vanesha Prescilla.

“Aku tentunya menyambut baik kesempatan yang ditawarkan Cottonink untuk berkolaborasi. Mereka paham betul karakter yang aku bawa selama ini yang buat sebagian orang agak sulit untuk digambarkan. Aku surprised juga saat melihat hasil kolaborasi kita,” terang Isyana.

Hal senada juga diungkapkan oleh Vanesha Prescilla sebagai aktris muda yang belakangan ini sering muncul di layar kaca Indonesia, “Berkolaborasi dengan Cottonink aku jadi bisa mengeksplorasi karakterku sendiri. Terkadang memang aku sulit mencari produk fashion yang tidak mengubah karakter yang aku anggap unik ini, tapi Cottonink bisa banget bikin aku tetap jadi diri sendiri dan aku nyaman untuk memakainya karena bentuk desain dan warna pilihannya nunjukin aku banget,” ungkap Vanesha.

Tak hanya bagi kaum muda, Cottonink juga meluncurkan koleksi busana untuk wanita dewasa yang berkolaborasi dengan Dian Sastrowardoyo dan Raisa Andriana. (RIE)

Komentar