oleh

GoWork Wujudkan Coworking Space Berkonsep ‘Work & Play’

Jakarta, NusantaraPos – Rework bersatu dengan GoWork menjadi GoWork pada bulan Februari 2018, semakin mengukuhkan posisi sebagai operator coworking space terdepan dan terkemuka di Indonesia dengan lebih dari 23.000 meter persegi ruang kerja yang tersebar di 14 titik seluruh lndonesia.

Pada hani ini secara resmi, GoWork dan ReWork dengan bangga mengumumkan bahwa kedua brand tersebut akan berkonsolidasi menjadi GoWork, semakin mantap dan lengkap menyediakan ruang kerja inspiratif dan ruang kantor pribadi canggih guna memberdayakan dan memfasilitasi perusahaan, startup, pengusaha, kreator, pemikir kreatif serta pencipta tren untuk mencapai tingkat kesuksesan yang lebih tinggi.

Vanessa Hendriadi, CEO, GoWork, mengatakan bahwa, “Merger strategis ini merupakan bukti komitmen kami untuk menciptakan platform komunitas bisnis bemilai tinggi di Indonesia, menyediakan coworking space inspiratif berkelas dunia dan dilengkapi dengan peralatan dan layanan guna membantu perusahaan untuk tumbuh berkembang, serta mendukung para anggota untuk bekerja sebaik-baiknya,” ujar Vanessa Hendriadi CEO GoWork di Jakarta, Rabu (3/10/2018).

GoWork juga satu-satunya coworking space yang menjalin kemitraan bersama Ismaya Group untuk membuka jalan dalam penerapan fllosofi work and play. Dengan kemitraan ini, para anggota GoWork mempunyai akses eksklusif dan penawaran diskon yang dapat digunakan di lebih dari 30 lokasi Ismaya Group di Jakarta, diantaranya Social House, Skye, Mr Fox, Kitchenette, dan lain-lain untuk bekerja secara kolaboratif, melaksanakan pertemuan, dan menikmati ruang kerja saat bepergian.

Markus Barata, AVP Leasing & Marketing, Pacific Place Mall, juga memberikan pernyataan serupa, “Cara generasi Millennial menikmati ruang retail sudah berubah. Sebagai pengelola salah satu mal terkemuka di Jakarta, kami harus terus beradaptasi dan meninjau kembali layout dan tenant mix di mal kami. Kombinasi antara gerai dan F&B saja tidak cukup untuk menarik pengunjung, maka dari itu kami bekerjasama dengan GoWork yang telah merevolusi gaya kerja dan gaya hidup professional dan millennial di era ekonomi kreatif. Kami menyambut baik GoWork sebagai satu-satunya coworking operatordi Indonesia yang berkomitmen untuk menanamkan dan menerapkan filosofi “work & play ” di seluruh aspek ekosistem canggih. Saya percaya bahwa coworking space bukan sekedar tren, namun merupakan gelombang refonnasi dalam sektor kantor tradisional,” paparnya.

Saat ini, terdapat 8 lokasi GoWork yang telah beroperasi, dan enam lokasi Iain yang akan mulai beroperasi pada akhir tahun antara lain GoWork Chubb Square Thamrin, GoWork fX Mall, GoWork Pacific Place Mall, GoWork Setiabudi Kuningan, GoWork Menara Rajawali Mega Kuningan, GoWork Sahid Sudirman, GoWork Cityloft Sudirman serta MxG @ TCC Batavia One. (RIE)

Komentar