GPII Dukung Kapolri, Tangkap Riza Chalid

oleh

Jakarta,-M. Riza Chalid (MRC) taipan minyak yang sudah lama menghilang dan tidak pernah memenuhi penggilan Jaksa. MRC membuat dirinya seperti berada di atas hukum dengan segala ‘resource’ yang di milikinya enak saja dia mengangkangi hukum di Indonesia. Demikian di sampaikan Natsir Alwalid Wakil Sekretaris Jenderal ESDA & LH Pimpinan Pusat Gerakan Pemuda Islam Indonesia (PP GPII) dalam keterangannya di Jakarta, Sabtu (28/07/2018).

Menurut Natsir, kini MRC sedah bebas kembali berkeliaran, bahkan duduk mesra bersanding demgan elit resmi negara. Sesuatu yang sangat di sayangkan dan mencemaskan, mestinya ini tidak harus terjadi di republik ini.

Sungguh terlihat negara tidak punya wibawa dan memalukan, negara yang menjadikan hukum sebagai panglima ternyata keok juga di hadapan Riza Chalid sang taipan minyak, tegasnya.

“Kami mendesak Kapolri bertindak tegas dan kami siap bersama para penegak hukum demi mengembalikan wibawa dan harga diri bangsa ini. Kami bertekad semua warga negara sama di depan hukum sesuai konstitusi. Untuk itu jangan ragu pak Kapolri, segera tangkap Riza Chalid”, seru Natsir.

Seperti di ketahui, PP GPII berencana akan menggelar aksi dukung Kapolri tangkap Riza Chalid pada hari Rabu 01 Agustus 2018 di gedung Bareskrim Mabes Polri (Gedung Kementrian Kelautan Gambir Jakarta Pusat). Pukul 14.00 WIB.