oleh

Hari Ke-3 LSN 2018 Zona Kepulauan: Ponpes Raudatul Jannah (Kab. Muna Barat) Mengunci Satu Tempat 8 Besar

Muna, Nusantara.Pos-Memasuki hari ke-3 kompetisi Liga Santri Nasional (LSN) 2018 Zona Kepulauan meliputi; Kab.Muna, Kab.Buton Utara, Kab.Muna Barat, serta, Kota Bau-Bau, Dsk) yang berlansung di Stadion Utama Pelangkuta Raha (Kab.Muna), Saat ini 1 (satu) tim sudah memastikan diri lolos untuk nantinya mewakili zona kepulauan bertemu tim-tim di Zona Daratan (Kota Kendari, Kab.Konawe, Konawe Selatan, Dsk).

Pada pertandingan ke 5 (Lima) ini, Ponpes Raudatul Janah dari Kab.Muna Barat total mengoleksi 12 poin setelah 5 pertandingan berturut-turut tak pernah terkalahkan. Pelatih sekaligus Manager Ponpes Raudatul Janah (Muna Barat) Ilham (32) mengatakan bahwa raihan 5 kemenangan yang diraih anak asuhnya tidak terlepas dari keuletan timnya yang memang sudah jauh-jauh hari telah latihan intensif guna menyambut Kompetisi LSN 2018 ini.

“Saya sebagai manajer tentunya puas dengan raihan ini, tentu ini hasil yang positif untuk membawa tim kami mewakili LSN zona kepulauan untuk berlalaga di Kota Kendari nanti”

Sementara itu perebutan posisi ke-2 (dua) ditempati oleh Ponpes Darul Ulum & Ponpes Darul Salam masing-masing mewakili Kab.Muna. Saat ini tersisa satu pertandingan terakhir yang akan gelar esok hari (Minggu/26/18) pagi pukul 07.30 Wita.

Komentar