oleh

Heavenly Blush Perkenalkan Greek Yogurt di Car Free Day Jakarta

Jakarta, NusantaraPos – Heavenly Blush yang dikelola di bawah PT Heavenly Nutrition Indonesia telah resmi meluncurkan kampanye #HeavenlyBlushGreekSecret pada 22 Februari 2018 lalu. Acara tersebut dihadiri oleh Dr. dr. Samuel Oetoro, MS, SpGK selaku pakar gizi Indonesia, Putri Miranti selaku chef professional, Jennifer Bachdim selaku praktisi gaya hidup sehat Indonesia, dan Sandra Olga selaku presenter dan model iklan Heavenly Blush Greek Yogurt.

Sebagai kelanjutan peluncuran tersebut, hari ini Heavenly Blush kembali memperkenalkan Greek Yogurt dan manfaatnya kepada masyarakat Indonesia secara lebih luas melalui kegiatan Car Free Day Jakarta.

Sejak 2015, Heavenly Blush telah memperkenalkan Greek Yogurt secara konsisten kepada masyarakat Indonesia agar dapat mengimplementasikan rahasia kesehatan ala Yunani dalam kehidupan sehari-hari, yang terbukti mampu menjaga keseimbangan kebutuhan tubuh dan mempertahankan gaya hidup sehat melalui cara-cara mudah dan praktis.

Hal ini ditegaskan oleh Ivonne Aryanti, Marketing Director Heavenly Blush, “Yunani adalah negara paling sehat ketiga di dunia yang terbukti dari kualitas dan panjangnya usia kehidupan mereka. Hal ini didapatkan karena mereka terbiasa mempraktikkan diet sehat ala Mediterania yang terkenal sebagai metode diet paling sehat di seluruh dunia, dengan Greek yogurt yang menjadi makanan pokoknya. Untuk itu, saya ingin mengajak orang Indonesia untuk mengenal diet Mediterania ini secara langsung dengan mengajak 30 orang pemenang ke Santorini, Yunani,” ujarnya dalam Siaran Pers yang diterima Nusantarapos.co.id, Minggu (4/3/2018).

Ivonne menambahkan, ”Memiliki kadar protein 2 kali lebih tinggi dibandingkan yogurt biasa, Greek yogurt bisa memberikan rasa kenyang lebih lama. Hal ini dikarenakan protein mengalami proses lebih panjang untuk dicerna oleh tubuh, sehingga cocok sebagai pengganjal lapar. Dengan pemilihan kultur yang tepat dan mengadopsi rahasia pembuatan Greek yogurt di Yunani, Greek yogurt dari Heavenly Blush mempunyai tekstur yang lebih kental dan creamy dengan rasa yang lezat, sehingga masyarakat Indonesia bisa menikmati kelezatan Greek yogurt serta merasakan manfaat kesehatannya,” jelasnya.

Kini, Heavenly Blush Greek yogurt hadir dalam kemasan siap minum prisma tetrapack pertama kali di Asia Tenggara, dengan varian Greek Classic 200 ml. Kemasan lain adalah Greek yogurt 100 gram dalam bentuk 3 Little Compartments Cup yang dilengkapi dengan topping potongan buah segar atau granola. Kedua varian ini praktis untuk dibawa dan dikonsumsi di manapun dan kapan saja. Kehadiran Heavenly Blush Greek yogurt ini diharapkan dapat memudahkan masyarakat urban Indonesia menjalankan diet sehat untuk memulai aktivitas di pagi hari atau sebagai snack sehat pengganjal lapar.

Adapun kegiatan offline di Car Free Day hari ini menampilkan pertunjukan flash mob bernuansa Yunani yang diramaikan oleh 300 penari di depan Plaza UOB. Aksi ini juga menggunakan ikon kampanye #HeavenlyBlushGreekSecret yaitu ‘Pintu Biru’ khas Santorini sebagai asosiasi suasana Santorini untuk masyarakat Jakarta. ‘Pintu Biru’ tersebut telah tersebar di beberapa titik tempat umum di Jakarta, dan akan disebarkan ketika roadshow di beberapa kota lainnya seperti Bandung, Surabaya, dan Yogyakarta. (*)

Komentar