Hormati Yang Lebih Tua, Anggota TNI Lakukan Ini

oleh

NUNUKAN – Disela pengerjaan pembukaan jalan di desa Tujung, Serda Abdul Rahman Babinsa Kodim 0911/Nnk tak ragu memijit pundak bapak kapulin, ini membuktikan kemanunggalan TNI dan warga masih terjaga dengan baik, sehingga tak usah diragukan lagi bersama rakyat TNI kuat, pembukaan badan jalan dilakukan terkait dengan kegiatan TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) yang diselenggarakan oleh Kodim 0911/Nnk di wilayah perbatasan.

Warga sambut gembira TMMD yang dilaksanakan di desa mereka, itu di tunjukkan antusias warga ikut membantu anggota TNI yang terlibat dalam TMMD, TMMD ke 102 Wiltas dikabupaten Nunukan resmi dibuka secara langsung oleh bupati Nunukan Hj.Asmin Laura Hafid, S.E, M.M beberapa hari yang lalau, selasa (10/07).

Kedekatan TNI dan warga memang harus selalu dijaga bahkan di tingkatkan, mereka yang tinggal di perbatasan memang harus lebih diperhatikan agar mereka selalu memiliki jiwa Mereh Putih, ujar Serda Abdul Rahman.
“Saya menghormati beliau, karna beliau lebih tua dari saya, selain itu beliau mengingatkan saya pada orang tua saya di kampung” pungkasnya. (12/07)