HUT Big Mac ke-50, Mcdonald’s Luncurkan MacCoin

oleh

Jakarta, NusantaraPos – Dalam rangka HUT Big Mac ke-50, Mcdonald’s hari ini meluncurkan MacCoin yakni mata uang global pertama edisi terbatas di seluruh dunia.

Dengan MacCoin, pelanggan dapat berbagi, mengumpulkan dan menukarkan MacCoin untuk mendapatkan Big Mac gratis di restoran McDonald’s di lebih dari 50 negara yang berpartisipasi.

Acara ini menjadi pengakuan untuk Big Mac sebagai warisan cita rasa legendaris. Yaitu burger ikonic dengan dua potong daging sapi, saus spesial, selada, keju, acar timun dan bawang dalam roti berwijen.

Peluncuran MacCoin ini dibuka secara resmi oleh Managing Director McDonald’s Indonesia Kitson Choong di McDonald’s Sarinah, Jakarta Pusat, Kamis (2/8/2018).

Di saat yang sama, Michael Hartono selaku Direktur Pemasaran dan Komunikasi McDonald’ Indonesia mengatakan,” Perayaan 50 tahun Big Mac ini merupakan hal penting bagi sejarah McDonald’s. Harapan kami adalah merayakan ikon global McDonald’s ini dengan mengajak konsumen untuk ikut berpartisipasi dan bergembira bersama kami,” katanya.

Untuk mendapatkan MacCoin, pembeli bisa membeli Paket Hemat Big Mac Large mulai pukul 11.00 – 05.00 waktu setempat mulai 2 – 7 Agustus 2018. MacCoin bisa ditukarkan dengan 1 Big Mac a la carte gratis mulai 8 Agustus 2018 di seluruh negara McDonald yang berpartisipasi.

Tak hanya itu, bagi 50 penukar MacCoin pertama di setiap restoran, McDonald’s akan memberikan tak hanya Big Mac tapi juga kentang dan minuman. (RIE)