oleh

Ini Perasaan Anggun Terpilih Jadi Coaches The Voice Indonesia 2018

Jakarta, NusantaraPos – Diva internasional Anggun merasa bangga bisa terpilih menjadi salah satu coaches di ajang pencarian bakat menyanyi The Voice Indonesia yang akan tayang mulai 1 November 2018 di GTV.

“Buat saya merasa tersanjung dipilih menjadi salah satu coaches di The Voice Indonesia. Buat saya The Voice Indonesia menjadi ajang yang paling bagus di seluruh dunia dari segi suara ya, dan salah satu program musik yang cukup sukses,” kata Anggun saat jumpa pers The Voice Indonesia di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (12/9/2018).

 

 
Pelantun ‘Snow on The Sahara’ itu melanjutkan, dirinya sangat kagum dengan bakat menyanyi peserta audisi, khususnya yang berasal dari daerah.

“Enaknya The Voice Indonesia itu kita nggak tahu kayak apa, kita hanya tahu suaranya. Kita nggak diganggu sebelum mendengar suaranya. Aku tahu banget Indonesia gudangnya penyanyi. Ada yang dari Bau Bau, Alor. Jarang sekali kan kita dapat bakat yang sejauh itu. Ada kesannya sendiri sih,” terangnya.
Saat menjadi coaches, Anggun juga merasa tertantang untuk memberikan komentar dengan pengucapan bahasa Indonesia yang lebih dipahami peserta. Sebab, wanita 45 tahun ini lebih terbiasa menggunakan bahasa Perancis, negara tempat dirinya berkarir saat ini.
“Buat aku ada juga challenge ngomong dengan bahasa Indonesia untuk ngedjuge. Aku juga ngomong bahasa Indonesia dengan anakku sih, tapi ini kan kita harus extra hati-hati,” pungkasnya.
Selain Anggun, coaches The Voice Indonesia lainnya yaitu Arman Maulana, Titi DJ, serta duet coaches Nino RAN dan Vidi Alidiano. (RIE)

Komentar