Ini Rangkaian Kosmetik Terbaru The ONE Express Collection dari Oriflame

oleh

Jakarta, NusantaraPos – Hari Raya Idul Fitri adalah momen yang ditunggu-tunggu oleh semua orang setelah berpuasa selama satu bulan penuh. Di hari kemenangan tersebut, seluruh keluarga akan berkumpul dan bersilaturahmi dengan para tetangga. Tentunya semua orang ingin merayakan Hari Raya Idul Fitri dengan penampilan terbaik mereka. Bagi wanita, selain busana yang indah, make-up juga merupakan hal yang penting untuk mempercantik penampilan.

Make-up yang tepat saat Hari Raya akan memancarkan kecantikan Anda dan membuat penampilan lebih mempesona.  The ONE – Express Collection dari Oriflame menawarkan Anda perangkat untuk menciptakan tampilan unik penuh karakter.

Mona Meer, Marketing Director Oriflame Indonesia & Southeast Asia mengatakan, “Tampil cantik di setiap momen spesial adalah keinginan setiap wanita. The ONE – Express Collection akan membantu Anda mengekspresikan diri melalui berbagai koleksi terbaru untuk menciptakan gaya unik Anda. Pilihan beragam warna memikat dari koleksi terbaru ini akan memberikan Anda penampilan mata menawan dan bibir yang cantik memukau,” ujarnya melalui Siaran Pers yang diterima Nusantarapos.co.id, Kamis (7/6/2018).

Hal yang sama juga disampaikan oleh Isyana Sarasvati, musisi multitalenta dan The ONE Colour Cosmetics Ambassador – Oriflame. Ia mengatakan, “Seperti halnya musik, The ONE – Express Collection memungkinkan saya untuk mengekspresikan diri dan berkreasi tanpa batas. Dengan koleksi The ONE terbaru ini, saya dapat leluasa mengekspresikan gaya khas saya dan menyesuaikannya dengan suasana hati. Untuk momen spesial seperti Hari Raya Idul Fitri yang sebentar lagi tiba, tentunya saya juga ingin tampil lebih spesial dengan memadu-padankan gaya busana saya dengan rangkaian produk The ONE – Express Colletion,” ungkapnya.

The ONE – Express Collection terdiri dari empat produk yaitu The ONE Blend Eye Palette, The ONE Dual Drama Kohl Eye Pencil, The ONE Lash Transformer Waterproof Mascara, dan The ONE Lip Crayon. (*)