Ini Varian Rasa Indomie Terbaru

oleh

Jakarta, NusantaraPos – Variasi panganan dengan bumbu telur asin (salted egg) semakin beragam saja. Mengikuti tren kuliner yang serba berlumur saus salted egg, Indomie pun tidak mau ketinggalan. Perusahaan mi instan terbesar ini akhirnya merilis varian mi yang baru, yakni Mie Keriting Goreng Rasa Telur Asin (Curly Fried Noodle Salted Egg).

Dalam mendistribusikan rasa baru ini, Indomie menggandeng elevenia sebagai ecommerce yang menjual Indomie Salted Egg mulai tanggal 13 Agustus 2018.

“Kami bangga menjadi bagian dari peluncuran varian baru Indomie yang sudah sangat ditunggu-tunggu ini. Peluncuran melalui platform kami, memungkinkan masyarakat dari seluruh pelosok Indonesia untuk bisa menjadi yang pertama mencoba varian kekinian ini. Untuk penjualan sendiri, sudah dimulai tanggal 13 Agustus 2018, dengan jumlah yang sangat terbatas. Mengingat animo yang luar biasa dari masyarakat, pembatasan penjualan diterapkan di elevenia, yakni 1 user hanya bisa melakukan pembelian 1 paket (isi 6 pcs) per harinya. Sementara itu, penambahan stock dilakukan setiap jam 10 di setiap harinya,” jelas Edward Kilian Suwignjo, CSMO elevenia dalam Siaran Pers yang diterima Nusantarapos.co.id, Rabu (15/8/2018).

Indomie Salted Egg ini masuk dalam koleksi premium (premium collection) Indomie yang memiliki tekstur mi keriting dengan helai yang tipis dan lembut. Mi ini dilengkapi dengan bumbu pasta dan daun kari yang memberikan sensasi gurih di keseluruhan rasa mi. (*)