Irdam VI/Mulawaran ucapkan ini kepada warga Desa Tujung

oleh

NUNUKAN – Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-102 tahun 2018 resmi ditutup ditandai dengan upacara yang dipimpin oleh Irdam VI/Mlw Kolonol Inf Rosidin , M.S.I. di lapangan sepak bola Desa Tujung. Pada penutupan TMMD Ke-102 Irdam VI/Mlw mengucapkan terimaksih kepda Pemerintah Daerah, serta berbagai pihak lain yang sudah mendukung terlaksananya program TMMD ke-102 ini.

“Kepada seluruh komponen masyarakat yang senantiasa hadir untuk bergotong royong dan bahu membahu guna menyelesaikan seluruh pekerjaan secara maksimal, termasuk kepada warga masyarakat yang telah menyambut dan menerima anggota Satgas TMMD ke-102 untuk tinggal bersama layaknya keluarga sendiri,” ucapnya.

Selesai melaksanakan upacara penutupan dilanjutkan dengan peninjauan sasaran fisik dan non fisik antara lain bakti sosial, pengobatan gratis, sunatan masal dan basar murahserta sasaran fisik berupa Pembuatan badan jalan ukuran Panjang 700 meter dan lebar 6 meter, Pembuatan Jembatan 3 M X 8 M dan pembuatan 2 unit MCK ukuran 3 M X 4 M.