Isyana Sarasvati: Winter Song Lagu yang Bermakna Buat Aku

oleh

Jakarta, NusantaraPos – Isyana Sarasvati kembali mengeluarkan single terbaru berjudul Winter Song. Lagu ini menjadi paling berkesan karena terinspirasi dari pengalaman hidupnya tahun lalu.

“Jadi aku baru banget mengeluarkan single terbaru judulnya adalah Winter Song. Music videonya baru keluar tanggal 9 Juli kemarin. Bisa dilihat di Youtube channel aku,” kata Isyana yang ditemui Nusantarapos.co.id di Rumah Maroko, Jakarta, Kamis (2/7/2018).

“Ini adalah salah satu lagu yang bermakna, yang paling memiliki meaningful for me. Karena ini adalah pengalaman aku pribadi yang pernah aku rasakan tahun 2017 silam,” ungkapnya.

Lagu ini diciptakan Isyana dengan lirik yang melankolis namun diimbangi dengan musik yang easy listening agar mudah diterima penggemarnya.

“Liriknya itu melankolis tapi aku balut dengan musik yang easy listening, masih simpel lah,” terang pelantun Tetap Dalam Jiwa itu.

Menurut rekan duet Raisa Andriana ini, Winter Song bercerita tentang seorang manusia yang merasakan hidup di titik terendah dan berusaha bangkit untuk menata hidupnya kembali.

“Semoga orang denger lagu ini bisa terinspirasi. Kita harus bangkit lagi dari titik terendah kita,” harap Isyana. (RIE)