oleh

Jakarta Derma Clinic Resmikan Cabang ke-3 di Plaza Indonesia

Jakarta, NusantaraPos – Jakarta Derma Clinic hari ini, Jumat (28/9/2018) resmi membuka cabang ke-3 yang berlokasi di Plaza Indonesia level 5, Thamrin, Jakarta Pusat.

Sebelumnya, klinik yang didirikan pada tahun 2017 ini juga sudah membuka cabang di Pondok Indah dan Kelapa Gading.

Dalam acara peresmian tersebut dihadiri oleh dr. Ronald Yulianto sebagai pendiri Jakarta Derma Clinic sekaligus Head of Doctor serta dua selebriti cantik, Wulan Guritno dan Kelly Tandiono.

Jakarta Derma Clinic menghadirkan berbagai treatment, seperti Filler, Botox serta treatment unggulan Coolsculpting dan Ultherapy.

Coolsculpting adalah perawatan untuk menghilangkan lemak tanpa bedah operasi dan pasien bisa langsung beraktivitas setelah treatment. Treatment ini ditujukan bagi wanita yang mempunyai penumpukan lemak di perut, lengan serta paha.

“Coolsculpting ini merupakan teknologi dari USA, sudah terbukti khasiatnya. Ijin DepKes sudah aman. Ini menjadi jaminan juga masyarakat luas dan aman untuk tubuh,” kata dr. Ronald Yulianto.

Ia juga menjelaskan mengenai Ultherapy yang bagus untuk membuat kulit wajah pasien tampak lebih muda. ” Ultheraphy fungsinya bertujuan untuk merangsang kolagen bagi kulit muka kita. Alatnya akan ditempelin ke muka, rasanya agak panas sedikit. Prosesnya bisa 2 jam karena dokter harus teliti,” terang dr. Ronald.

Kelly Tandiono pun tak lupa berbagi cerita bahwa dirinya juga melakukan treatment Ultheraphy untuk mengencangkan kulit wajahnya. Sedangkan Wulan Guritno, memilih treatment Coolscupting untuk menghilangkan lemak yang menumpuk di tubuhnya. (RIE)

Komentar