oleh

Jasa Pembasmi Nyamuk Mosquito Squad Kini Hadir di Indonesia

Jakarta, NusantaraPos – Jasa pembasmi nyamuk dan serangga asal Amerika, Mosquito Squad hari ini secara resmi hadir di Indonesia di bawah naungan PT Multi Niaga Harvest.

Acara peluncuran tersebut diselenggarakan di Grand Hyatt Jakarta, Senin (23/7/2018) serta ditandai dengan pemotongan pita yang disaksikan oleh perwakilan Kedubes Amerika serta Kementerian Kesehatan.

Cecilia Wirawan selaku CEO Mosquito Squad Indonesia mengatakan bahwa metode penyemprotan dari produk ini tidak menggunakan racun (toxic) yang berbahaya bagi kesehatan.

“Kami menggunakan metode sprei dimana kita tidak ada uap asap. Jadi kita menggunakan bahan kimia yang non toxic,” ujar Cecilia saat ditemui Nusantarapos.co.id.

Ke depan, Mosquito Squad akan mengembangkan bisnisnya mulai dari Jabodetabek hingga seluruh Indonesia.

“Kami baru memulai usaha ini. Jadi target kami Jabodetabek, kemudian kita akan mulai ke daerah Bandung, Bogor. Kita akan ke area pulau-pulau selanjutnya. Kami akan melakukan bertahap untuk memperlancar semua distribusi supaya lebih menyeluruh,” jelas Cecilia.

Dengan semakin meluasnya cabang, Mosquito Squad berharap dapat memberikan sumbangsih bagi Indonesia, terutama di bidang kesehatan dan lapangan kerja.

“Sumbangsih untuk Indonesia tidak hanya sekedar suatu usaha, tapi kita juga bantu mengedukasi, mengurangi penyakit dari nyamuk dan serangga dan lainnya. Ketiga, membuka lapangan kerja untuk banyak orang,” pungkasnya. (ARS)

Komentar