Jelang Pungutan Suara,Polsek Kahayan Tengah Razia Miras

oleh

Pulau Pisau,- Polres Pulang Pisau, untuk menciptakan situasi yang kondusif menjelang pada pelaksanaan pemungutan suara pemilihan Bupati dan wakil Bupati Pulang Pisau tahun 2018, Polres Pulang Pisau dan jajarannya gencar melakukan razia minuman keras.

Seperti yang di lakukan Polsek Kahayan Tengah dengan di bantu BKO( Bawah kendali Oprasi) Brimob Polda kalteng melakukan razia di beberapa warung jalan Trans Palangkaraya – Kuala Kurun tepatnya di Desa Petuk Liti Kecamatan Kahayan Tengah Kabupaten pulang pisau Provinsi kalimantan tengah,Senin (25/06/2018) pukul 12:30 Wib.

Dikatakan lptu Eko Priono,S.H. selaku Kapolsek Kahayan Tengah, razia ini di lakukan sebagai upaya untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat pada saat pemungutan suara nanti sehingga tidak ada yang mengkomsumsi minuman keras hingga mabuk dan membuat suasana tidak kondusif.

“Dalam razia kali ini kami mengamankan 12 Botol Miras jenis Anggur Merah dan 12 botol Miras jenis Bir Angker ,dan pemiliknya kami minta untuk membuat surat pernyataan agar tidak menjual minuman tersebut”, pungkasnya