oleh

Juarai Piala AFF 2018, BRI Berikan Hadiah Rp 840 Juta untuk Timnas U-16

Jakarta, NusantaraPos – PT Bank Rakyat Indonesia mengapresiasi pencapaian Timnas Indonesia U-16 yang telah berhasil meraih piala AFF tahun 2018 dengan memberikan hadiah berupa tabungan sebesar Rp 840 juta.

Dalam sambutannya, Director of Micro and Small Business Bank BRI Priyastomo mengatakan,” Hari ini kami akan memberikan tabungan Britama dengan total 840 juta yang akan kami berikan kepada pemain timnas, pelatih kepala dan official tim. Semoga bisa berguna dan berarti bagi Timnas U-16,” kata Priyastomo saat ditemui Nusantarapos.co.id di Senopati, Jakarta, Kamis (23/8/2018).

Hadiah tersebut akan dibagikan kepada 23 pemain, pelatih dan official team. “Harapan kami hadiah ini dapat memacu timnas U-16 untuk lebih berprestasi,” lanjutnya.

Ia melanjutkan, prestasi timnas U-16 jangan berhenti di Piala AFF saja, tapi juga bisa memperoleh hasil yang memuaskan di di turnamen Piala Asia U-16 yang akan diselenggarakan di Malaysia pada 20 September – 7 Oktober mendatang.

“Kami mendoakan timnas U-16 bisa meraih juara di piala Asia yang akan diselenggarakan pada September – Oktober di Malaysia,” harap Priyastomo.

Acara pemberian hadiah tersebut juga dihadiri oleh pelatih Timnas U-16 Fachry Husaini dan Sekjen PSSI Ratu Tisha Destria. (RIE)

Komentar