oleh

Kasdim Puji Warga Dan TNI Mampu Bersinergi Sukseskan TMMD

Batang,-Puluhan warga Desa Durenombo,
Kecamatan Subah, Kabupaten Batang, bersama anggota Satgas TMMD, Jum’at pagi (12/101/18), menggelar karya bhakti membersihkan lapangan desa untuk persiapan pembukaan TMMD reguler ke-103.

Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0736/Batang, Mayor Raji, mengatakan, persiapan pembukaan TMMD tinggal tiga hari lagi sehingga sebelum hari pembukaan tiba, perkembanganya akan terus dipantau.

Ia menegaskan, segala kekurangan persiapan pembukaan akan cepat diketahui bila pantauan terus dilakukan hingga gladi bersih tiba.

“Dan saya sangat berterima kasih kepada masyarakat terutama warga Desa Durenombo, yang telah mengerahkan enerjinya termasuk para Satgas demi kesuksesan TMMD,” ujarnya.

Lebih jauh ia percaya guyub rukun dan semangat gotong- royong antara warga dan TNI telah teruji selama pelaksanaan pra TMMD.

Hal tersebut, kata Kasdim, dibuktikan dengan hampir semua target kerja yang harus diselesaikan hampir semua sudah berada di jalur yang benar atau tepat waktu tepat sasaran.

“Berarti ini merupakan awal yang baik bagi hajat besar yang sesungguhnya, yakni suksesnya TMMD reguler ke-103,” Tandasnya.

Komentar