Kegiatan TMMD ke-102 resmi ditutup oleh Irdam VI/Mlw

oleh

NUNUKAN – Dengan dilaksanakannya upacra TMMD ke-102 di Desa Tujung berarti menandakan kegiatan TMMD ke-102 telah resmi ditutup. Kegiatan tersebut sudah sebulan dilaksanakan di Desa Tujung dengan sasaran fisik berupa pembangunan MCK, pembangunan jembatan penghubung antar desa dan pelebaran badan jalan serta terdapat juga sasaran non fisik berupa bakti sosial, pengobatan gratis, sunatan masal bazar murah.

Dalam upacara penutupan TMMD ke-102 tersebut ditutup oleh Irdam VI/Mlw Kolonel Inf Rosidin, M.S.I. Kegiatan upacara brjalan dengan lancar tanpa ada hambtan sekalipun. Selesai melakasanakan upacara penutupan Irdam VI/Mlw Kolonel Inf Rosidin beserta rombongan menuju kesasaran TMMD ke-102 diantar oleh Dansatgas TMMD Letkol Czi Abdillah Arif, S.I.P. untuk melihat hasil kerja selama kegiatan TMMD ke-102 berlangsung

Irdam VI/Mlw Kolonel Inf Rosidin, M.S.I. dalam arahannya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Pemerintah Kabupaten Nunukan serta berbagai pihak lain yang telah mendukung terlaksananya program TMMD ke-102 ini. Kegiatan TMMD ke-102 tidak hanya menghasilkan sarana fisik semata, namun juga mampu membangun karakter bangsa khususnya generasi muda.