Kepala Desa Tujung : “Saya Berterimakasih dengan Adanya TMMD Ini”

oleh

NUNUKAN – Setelah satu bulan berjalan, pagi ini (08/08) di Desa Tujung Kec. Sembakung telah dilaksanakan Upacara Penutupan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang ke – 102 Wlayah Perbatasan Kodim 0911/Nunukan tahun 2018. Semua sasarandapat terselesaikan sesusai target yang ditentukan Dimana meliputi kegiatan fisik dan non fisik, dan semua dapat terselesaikan dengan bergotong royong bersama masyarakat. Bertindak Inspektur Upacara yaitu Irdam VI/Mulawarman Kolonel Inf Rosidin.

Dalam kegiatan Upacara Penutupan TMMD ini juga di hadiri oleh Wakil Bupati Nunukan Bapak Faridil, Kapolres Nunukan, Danlanal Nunukan dan juga unsur FKPD lainya. Serta Tokoh Adat, tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda yang ada di Kec. Sembakung, Kec. Sebuku dan Kec. Lumbis.

Adapun rangkaian upacara penutupan meliputi laporan hasil pelaksanaan TMMD, penandatanganan berita acara dan penyerahan hasil pelaksanaan TMMD ke – 102 Wlayah Perbatasan Kodim 0911/Nunukan tahun 2018 oleh Komandan Kodim 0911/Nunukan Letkol Czi Abdilah Arif S.I.P. dimana ia bertindak sebagai Komandan Satuan Tugas TMMD. Selain itu juga dilakukan penanggalan tanda peserta TMMD. dan diakhiri dengan pernyataan penutupan TMMD ke – 101 tahun 2018.

Pak Mulam selaku kepala desa Tujung juga menyampaikan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada satgas TMMD. “Tentunya kami sangat bersyukur dan mengucapkan banyak terimakasih dengan adanya program TMMD, akses jalan sudah diperbaiki, di bangunkan jembatan, MCK dan masih banyak lagi. Kini desa kami menjadi jauh lebih baik baik dan tertata. Seluruh kegiatan baik secara fisik maupun non fisik juga sangat berdampak positif bagi kami. Sekali lagi Apresiasi setinggi-tingginya kami sampaikan kepada seluruh pelaksana program TMMD karena telah sangat membantu kami dalam membangun Desa Kami” Ucapnya. (08/08)