Kepala Sekolah SMKN 1 Betara Tanjab Diduga Sering Aniaya Anak Didiknya

oleh

Tanjab Barat, Nusantarapos – Kepala sekolah SMKN 1 Betara Tanjung Jabung Barat, Jambi di duga sering melakukan penganiayaan terhadap anak didiknya.

Menurut pengakuan beberapa orang anak didik SMKN 1 Betara  yang menjadi korban penganiayaan Kamis (31/5) berjumlah 7 orang, berinisial MM, YA, AR, ES, KD, PQ, dan RD.

 

Mereka semuanya diduga pernah menjadi korban penganiayaan berupa tamparan dan tendangan akiba terlambat masuk sekolah. Tragedi tersebut di perkirakan terjadi pada (22/4/2018) lalu tepatnya di depan gedung sekolah.

Yang di lakukan Kepala Sekolah bukanlah satu kali itu saja. Menurut keterangan korban, tamparan dan tendangan yang di lakukan ada yang cuma satu kali dan dua kali dalam waktu yang berbeda.

Saat di konfirmasi awak media  mengenai penganiayaan terhadap anak didiknya itu pada Kamis (31/5), Kepala Sekolah mengelak. “Kalau memang saya melakukan penganiayaan tolong buktikan! Apakah ada bukti visum? Kapan kejadiannya? Siapa saksinya,” katanya.

Awak media pun langsung membuka video pengakuan si korban dan surat pernyataan dari si korban yang di bubuhi dengan materai Rp 6000. Para korban berharap, agar Pemerintah Tanjung Jabung Barat khususnya Dinas Pendidikan segera menindak lanjuti kasus ini. (SFY)