Kepsek Mts Darul Ihsan di duga Gelapkan Uang KIP

oleh

Kepsek Mts Darul Ihsan di duga gelapkan uang dari kartu kip

Tanjab Barat;nusantarapos,- Tak di sangka AH selaku kepsek Mts Darul ihsan parit Batu Pahat desa Mekar Alam Kec.Sebrang kota Kab.Tanjung jabung Barat/Jambi diduga hilangkan hak siswa dengan menggelapkan uang dari Kartu Indonesia Pintar (KIP) terhitung sejak tahun 2017 .

Menurut pengakuan dua orang murid kepada wartawan nusantarapos, Kamis 28/6/18 mengatakan, “Semenjak kami di berikan kartu KIP di tahun 2017, sampai saat ini kami belum pernah menerima bantuan tersebut. Padahal : inikan termasuk program pak Jokowi!”

Bahkan sempat mempertanyakan hal tersebut ke pihak sekolah, mengapa bantuan Kartu Indonesia Pintar( KIP) sampai saat ini belum keluar-keluar juga, pihak sekolah dengan singkat menjawab belum.

“Yang jelas kita sebagai penerima sifatnya hanya menunggu kapan bantuan itu turun! Kemaren kami di instruksikan kepala sekolah, seluruh siswa yang mendapatkan kIP supaya mengembalikan kartu tersebut, dengan alasan kartu harus di kembalikan ke kantor Depag. Percumalah hanya memegang kartu kalau bantuan tidak pernah turun,” pungkas Safrizal.

Di sisi lain, kepsek MTS Darul Ihsan sampai saat ini belum dapat di konfirmasi sampai berita ini diturunkan. ( sofian)