Kodam Jaya adakan Lomba Tembak Piala Babinsa Cup 2018

oleh

Jakarta, NusantaraPos – Kodam Jaya hari ini melaksanakan kegiatan lomba tembak Piala Babinsa Cup 2018 sekaligus meresmikan lapangan tembak Falatehan di Markas Kodam Jaya Cawang, Jakarta Timur, Sabtu (21/7/2018).

Pangdam Jaya Mayjen Joni Supriyanto mengatakan,” Agenda ini bisa dijadikan wahana kita semua untuk meningkatkan prestasi tembak buat para anggota TNI-Polri yang ada di Jakarta dan sekitarnya, termasuk atlet di DKI Jakarta dan sekitarnya,” katanya saat diwawancarai Nusantarapos.co.id, Sabtu (21/7/2018).

Lomba tembak Babinsa Cup 2018 ini baru pertama kali diselenggarakan oleh Kodam Jaya. Dan Mayjen Joni menegaskan akan menyelenggarakan lomba tembak Babinsa Cup di tahun depan.

“Ini baru pertama. Nanti akan ada lomba tembak Babinsa Cup berikutnya,” jelas Mayjen Joni.

Ia berharap, dengan diadakannya lomba tembak ini para Babinsa akan semakin profesional di dalam menjalankan kewajibannya sebagai ujung tombak TNI.

“Harapan saya dengan lomba ini Babinsa semuanya akan semakin profesional, hebat dan mengerti tentang tugas dan tanggung jawabnya terhadap semua permasalahan di setiap wilayah dengan baik,” pungkasnya.

Selain anggota Babinsa, lomba tembak ini juga diikuti oleh masyarakat, yakni anggota klub Persatuan Penembak Indonesia (PERBAKIN) baik dari Jakarta, Jawa Tengah dan Banten. (ARS)