oleh

Kodim Banjarnegara Bedah Rumah Untuk Mengatasi Kesulitan Rakyat

Nusantarapos – Dandim pimpin langsung Karya Bhakti dalam rangka HUT Ke 73 TNI tahun 2018 di rumah nenek Wasinah (75) Sabrang Kidul Rt 02/03 Desa Kaliajir, Purwanegara yang beberapa hari lalu rumahnya ludes terbakar. Minggu (16/09/18).

Dandim 0704/Banjarnegara Letkol Inf Bagas Gunanto A.Ks menyampaikan,”Bedah rumah milik nenek Wasinah yang kemarin terbakar, Kodim membantu membangun kembali melalui karya bhakti dalam rangka HUT Ke 73 TNI, yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas hidup layak, baik dari segi kebersihan, kesehatan, kenyamanan dan keamanan”.

Lebih Lanjut disampaikan, selain bedah rumah ini, juga tambahan pembuatan jamban untuk nenek Wasinah, yang sebelumnya tidak ada. Semoga dengan program TNI melalui Karya Bhakti bisa di rasakan masyarakat.

“Terima kasih untuk Warga masyarakat dan pemerintah Desa yang membantu dalam pelaksanaan kegiatan ini sehingga berjalan dengan baik’’, ungkapnya

Salah satu saudara Bapak Warsito (53) tidak ada kata kata yang terucap karena sangat bahagia dan senang, yang kemarin sempat bingung apa yang harus diperbuatnya “Terima kasih Pak TNI Kodim Banjarnegara’’, ungkapnya terharu.

Dengan Slogan Kodim Banjarnegara agar menjadi Prajurit Yang Profesional , mencintai Dan Dicintai Rakyat, maka Kegiatan karya bhakti ini untuk meningkatkan tali silaturahmi dengan Masyarakat, sekaligus sebagai upaya untuk mengatasi kesulitan masyarakat. Bersama rakyat TNI menjadi kuat, karena TNI berasal dari rakyat.(pendimbna)

Komentar