Kuningan City Persembahkan ‘Ramadhan Kareem’ untuk Pengunjung Setia

oleh

Jakarta, NusantaraPos – Dalam rangka memeriahkan bulan suci Ramadan, Kuningan City mempersembahkan rangkaian acara mulai dari program belanja, musik, dan fashion bazaar meet up, bertajuk ‘Ramadhan Kareem’.

“Di bulan suci ramadan ini, Kuningan City memberikan spesial program untuk customer dengan program undian, buy 1 get 1, diskon up to 50% dan loyalty program bagi pengunjung setia,” kata Christopher Hardja selaku Center Director Kuningan City, Jakarta, Rabu (30/5/2018).

Dalam ‘Ramadhan Kareem Event’, Kuningan City menyelenggarakan program Midday Madness Sale yang akan diselenggarakan pada 1-3 Juni 2018 dan berlangsung hanya dalam waktu 6 jam, mulai pukul 12.00 – 18.00 WIB. Program ini turut dimeriahkan oleh penampilan spesial dari Reality Club, D Alpha Alpha, Mario Ginanjar dan lainnya. Pengunjung juga dapat menyaksikan music performance dari Giselle Anastasia di acara Tasty Tunes.

Beragam bazaar UMKM dan kuliner juga turut dihadirkan lewat Program ‘Joyous Ramadan Market Place’ (1-15 Juni 2018). Customer dapat memilih hidangan berbuka puasa serta berbelanja kebutuhan pakaian Lebaran dengan aneka diskon dan harga yang terjangkau.

Untuk ‘Ramadhan Kareem Sales Driven Program’, mulai periode 16 Maret – 3 Juni 2018 Kuningan City juga mengadakan program undian Fabulous Surprize dengan minimum transaksi Rp. 200.000 dengan beragam hadiah menarik.

“Kita siapin tiket Piala Dunia, penginapan, liburan ke Bali. Yang sudah ikut customer sampe ribuan, hampir 10 ribu kupon tepatnya untuk proses tersebut. Makanya nanti pas 3 Juni itu di jam 5 sore on stage lantai Ground Floor, kita saksikan bersama-sama pengundian secara langsung,” terang Fari Setiadji selaku Marcom Manager Kuningan City.

Sedangkan dalam ‘Ramadhan Kareem CSR Movement’, Kuningan City akan membagikan ta’jil kepada pengendara ojek online yang melintas di sepanjang Jalan Prof. Dr. Satrio pada Kamis, 31 Mei 2018. Kegiatan ini dinamakan Ta’jil Babang Ojek Online dan akan dimeriahkan oleh atraksi Ondel Ondel dan grup Tanjidor dengan nuansa Islami.

Kuningan City juga memberikan pengunjung ta’jil gratis yang disediakan di musholla, memfasilitasi ibadah Tarawih, serta siraman rohani pukul 13.00 sesudah pelaksanaan sholat Dzuhur. (RIE)