oleh

Kurniawan Ucapkan Selamat Buat Fatur Sebagai Ketua IMM NTT

Kupang, NusantaraPos- Meskipun kalah bertarung dalam perhelatan Musyawarah Daerah ke-XII Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Nusa Tenggara Timur (DPD IMM NTT), Kurniawan Naga Bay dengan berbesar hati mengucapkan selamat kepada Ketua DPD IMM NTT Periode 2017-2019 terpilih, Fathur Dopong.

“Saya mengucapkan selamat kepada saudara saya Fathur Dopong yang telah terpilih sebagai Ketua DPD IMM NTT,” ucapnya kepada Nusantara Pos, Senin 30 Oktober 2017 pukul 20.00 WITS di Restoran Celebes, Kupang.

Menurut Kurniawan, ucapan selamat itu diberikan karena Fatur adalah teman yang bersanding dengannya dalam pertandingan di perhelatan Musyda DPD IMM NTT.

“Saya dan Fatur dalam Musyda selalu bersanding untuk bertanding, siapa yang menjadi Ketua DPD IMM NTT. Dalam pertandingan tentunya kita berselisih. Namun karena saya dan Fatur selalu bersanding ketika bertanding, maka meskipun berselisih kita bukan oposisi seperti para politisi,” lanjut Kurniawan.

Selain itu lanjut Kurniawan, ucapan selamat itu juga diberikan sebagai sesama kader ideologis Muhammadiyah.
Sehingga ia berharap, IMM kedepannya dapat berjalan lebih baik, sebagaimana landasan pergerakan IMM adalah nilai perjuangan Muhammadiyah.

Kurniawan juga mengapresiasi proses Musyawarah Daerah ke-XII DPD IMM NTT yang menurutnya sangat demokratis. (JUKI)

Komentar