oleh

Le Minerale Bersama Ikatan Dokter Indonesia Edukasi Gaya Hidup Sehat

Jakarta, NusantaraPos – Sebagai bagian dari kampanye Gerakan Indonesia Sehat, Le Minerale bekerjasama dengan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) mewujudkan program dua juta botol air mineral gratis yang diberikan ke 100 rumah sakit di Indonesia.

Program dua juta botol air mineral ini juga merupakan kontribusi dari acara Le Minerale Water Run 2018 yang telah berlangsung di Jakarta dan Surabaya. Pembagian dua juta botol air mineral gratis ini ditujukan untuk mengedukasi dan menyampaikan pesan hidup sehat kepada masyarakat Indonesia yang fokus kepada tiga pilar hidup sehat yaitu move right (olahraga secara teratur), eat right (konsumsi makanan bergizi seimbang) dan drink right (konsumsi air minum yang mengandung mineral alami).

“Sejalan dengan kampanye Gerakan Indonesia Sehat 2018, Le Minerale bersama Ikatan Dokter Indonesia membagikan dua juta botol air mineral gratis kepada 100 Rumah Sakit di Indonesia untuk mengajak masyarakat Indonesia agar hidup lebih sehat lagi. Program dua juta botol air mineral ini salah satunya dapat terwujud berkat kontribusi para peserta Le Minerale Water Run 2018 di Jakarta dan Surabaya.” ujar Febri Hutama, Marketing Manager Le Minerale dalam Siaran Pers yang diterima Nusantarapos.co.id, Jumat (7/9/2018).

Hingga bulan Agustus 2018, total 2.000.000 botol air mineral telah disalurkan oleh Le Minerale ke 100 rumah sakit di Indonesia. Pesan edukasi Le Minerale bersama Ikatan Dokter Indonesia melalui program dua juta botol air mineral gratis disambut baik oleh pihak Rumah Sakit, salah satunya Rumah Sakit Pusat Pertamina Jakarta.

“Kami dengan senang hati menerima dan mendukung program dua juta botol air mineralgratis untuk Rumah Sakit di Indonesia yang dicanangkan oleh Le Minerale dan Ikatan Dokter Indonesia. Tentu saja program ini merupakan program yang memberikan pesan positif kepada masyarakat Indonesia, terutama mengenai pentingnya mengkonsumsi air mineral bagi kesehatan mengingat banyaknya jumlah penyakit yang berkaitan dengan kurangnya pemenuhan kebutuhan mineral dalam tubuh.” ujar Doley Pane, Head of Marketing Rumah Sakit Pusat Pertamina.

Le Minerale membuktikan komitmennya melalui kampanye Gerakan Indonesia Sehat juga dalam bentuk dukungan pada acara olahraga, senam, tarian dan sebagainya. (*)

Komentar