oleh

Luncurkan Dua Smart TV, TCL Gandeng Lazada untuk Penjualan

Jakarta, NusantaraPos – Brand elektronik asal China TCL hari ini resmi meluncurkan produk smart TV terbarunya seri TCL A3 dan TCL E3 di Indonesia. Acara peluncuran ini berlangsung di Hotel Shangrilla, Jakarta, Jumat (5/10/2018).

Melalui spesifikasinya, TCL A3 dan E3 memiliki keunggulan berbeda. Keduanya diharapkan dapat bersaing di pasar Indonesia. Pesepakbola dari klub Paris Saint Germain Perancis, Neymar dipilih menjadi Global Brand Ambassador produk ini.

TCL A3 memiliki fitur HDR untuk menghasilkan gambar detail dengan reproduksi warna terang dan gelap yang akurat dan memungkinkan menikmati pengalaman konten HDR melalui semua sumber. TCL A3 juga memiliki fitur FHD untuk menikmati pengalaman menonton dua kali lebih jernih dibandingkan TV HD biasa.

“TCL A3 juga dilengkapi dengan fitur Micro Dimming agar dapat menganalisis konten video dalam 512 zona terpisah, yang dapat menyesuaikan kecerahan dan kegelapan secara terpisah. Selain itu, TV ini juga memiliki fitur Sports Mode yaitu fitur yang dapat mengoptimalkan gambar dan suara ketika menonton pertunjukan olahraga,” ujar E-commerce Manager TCL Julianto Iswandi.

Sedangkan TCL E3, sudah memiliki sertifikasi dari Youtube dan Netflix untuk mengakses berbagai film dan video. Selain itu, seri ini juga memiliki desain bezel yang tipis dan casing plastik sehingga membuat TV terlihat ringan, modis dan aman.

TCL E3 juga dilengkapi dengan fitur Dolby Audio dan Smart Volume untuk mendapatkan hasil suara terbaik. Resolusi Ultra HD (3840 x 2160) yang dimiliki TCL E3 juga dapat membuat gambar 4 kali lebih besar dari resolusi Full HD biasa serta menampilkan gambar lebih dari 8 juta piksel. TCL E3 juga dapat berbagi konten melalui konektivitas Bluetooth, USB dan HDMI.

TCL A3 dan TCL E3 hanya bisa didapatkan secara online melalui official store Lazada. Khusus tanggal 10 Oktober 2018, pembeli bisa mendapatkan harga diskon di program Flash Sale Lazada. (ARS)

Komentar