oleh

Masyarakat Durenombo Siap Bantu Pelaksanaan TMMD

-TMMD-9 views

BATANG – Masyarakat Desa Durenombo Kecamatan Subah, Kabupaten Batang tidak sabar lagi menunggu pelaksanaan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang akan digelar tanggal (15/10) mendatang.

Pasalnya, dalam TMMD akses jalan antar Desa Durenombo ke Desa Durensari akan diperbaiki secara permanen.

Fahrudin selaku Kepala Dusun Durenombo, menuturkan Siap mengajak Warga untuk membantu pengerjaan jalan hingga tuntas.

“Selain itu, warga juga siap bergerak mendukung TMMD untuk membantu pendistribusian material pembangunan,” katanya, Selasa (9/10/3018).

Adapun Kepala Desa Durenombo Sireng juga memberikan apresiasi dan dukungan terhadap pelaksanaan TMMD ke-103.

“Diharapkan masyarakat juga memberikan kontribusi kepada anggota TNI, yang nanti akan melaksanakan kegiatan TMMD di lingkungan desa. Sehingga, terjadi kemanunggalan antara TNI dan Rakyat, karena dengan perbaikan akses jalan secara otomatis akan menaikkan taraf kehidupan dan memudahkan warga dalam melaksanakan kegiatan sehari-hari,” ungkapnya.

Sementara itu, Dandim 0736 Batang Letkol Kav Henri Rudi Judianto Napitupulu, saat berkunjung dilokasi pembangunan di Desa Durenombo mengucapkan banyak terimakasih, kepada warga yang telah merelakan tenaga pikiran bahkan hartanya untuk kegiatan TMMD.

“Kegiatan Pra TMMD ini harus dilaksanakan, sebelum TMMD di mulai, karena mengingat waktu dan target penyelesaian pembangunan jalan penghubung di Desa Durenombo,” timpalnya.

Komentar