oleh

Melalui Komsos TNI Motivasi Warga Untuk Gotong-royong Ikut Kerja Bakti Dalam Program Pra TMMD Reguler 103 Tahun 2018

BATANG – Batuud Koramil 01 Subah Kodim 0736 Batang, Pelda. Muhidin melaksanakan  komunikasi sosial (Komsos) di lokasi Pra TMMD Reguler 103 di Desa Durenombo Kecamatan Subah, Kabupaten Batang, Rabu (10/10/2018).

Komsos merupakan bagian dari pembinaan teritorial (Binter) yang harus dilaksanakan setiap prajurit di satuan kewilayahan, seperti yang terlihat di sela waktu istirahat kerja bakti Pelda. Muhidin selalu memanfaatkan waktu guna mempererat tali silaturahmi agar lebih dekat dengan warga masyarakat.

Dalam Komsos tersebut, Pelda Muhidin menyampaikan tentang pentingnya menjaga kondusifitas wilayah, serta mengajak kepada para warga untuk mensukseskan Program TMMD Reguler 103 Tahun 2018 Kodim 0736 Batang yang akan dibuka tanggal 15 Oktober mendatang.

“Tanggung jawab melalui gotong royong sangat penting guna menyukseskan Program TMMD, karena pembangunan jalan program TMMD akan dirasakan hasilnya oleh warga,” ungkapnya.

Sementara itu, Kasno ( 50) warga Dukuh Durensari, Desa Durenombo menambahkan warga desa sangat bangga dan senang dengan kehadiran TNI dari Kodim 0736 Batang dalam program TMMD.

“Karena anggota TNI telah membangun jalan Desa kami, dan setiap hari hadir sehingga menjadi motivasi bagi kami untuk ikut mensukseska kerja bakti Pra TMMD ini,” timpalnya.

Komentar