oleh

Menginjak 37 Tahun, Wulan Guritno Terapkan Gaya Hidup Sehat

Jakarta, NusantaraPos – Wulan Guritno selalu tampil mempesona di layar laca. Tubuhnya selalu terlihat ramping dan segar. Usut punya usut, istri dari Adilla Dimitri ini ternyata rutin berolahraga sejak masih remaja.

“Kebetulan aku memang rajin olahraga bukan karena orang lain lima tahun belakangan pada healthy lifestyle. Aku (olahraga) dari SMP, ” kata Wulan yang ditemui Nusantarapos.co.id di Plaza Indonesia, Jakarta, Jumat (28/9/2018).

Wulan menjelaskan, panas tubuh yang dirasakan setelah berolahraga dapat membunuh sel-sel jahat pada tubuh. Maka dari itu, ia rutin olahraga lima kali seminggu.

“Pilihlah olahraga favoritmu kalau enggak akan loyo. Minimal 5 kali seminggu. Kalau kita berolahraga akan panas 42 derajat dan membunuh sel-sel yang tidak baik,” terang model video klip ST 12 itu.

Tak hanya itu, ia juga menjaga pola makan sehari-hari. Ibu dari tiga anak ini mengurangi konsumsi makanan yang tak bergizi.

“Kalau kita ingin panjang umur, menjaga kesehatan, awet muda, itu kan kita nggak bisa makan sembarang jorok, pasti jadi penyakit. Terus sel-sel yang membuat kita awet muda akan rusak otomatis. Jadi emang harus dijaga,” tandas pemeran film Bukan Cinta Biasa ini.

Wulan pun selalu bersyukur, perubahan-perubahan pada tubuhnya di usia 37 tahun diterimanya dengan ikhlas. Kini ia hanya fokus menerapkan pola hidup sehat.

“Targetnya bukan aku kepengen awet muda. Pastilah kita tambah umur ada perubahan-perubahan dan aku nerima, aku ikhlas di umur 37 ini. Nanti umur 45 kayak gimana aku siap,” terangnya. (RIE)

Komentar