Menjelang Penutupan Dansatgas TMMD ke-102 Tetap Jalin Keakraban Dengan Warga Desa Tujung

oleh

NUNUKAN – Kegiatan TMMD ke-102 di Desa Tujung yang tak terasa telah berjalan 1 bulan lamanya akan segera berakhir, ditutup dengan remi melalui kegiatan upacara penutupan yang akan digelar pada 08/08/2018 esok hari. Anggota satgas TMMD ke-102 Kodim 0911/Nnk bersama warga mempersiapkan semua keperluan yang digunakan pada saat upacara penutupan tersebut.

Suasana warga senang bercampur sedih saat mempersiapkan semua keperluan, senang karena harapan mereka selama ini tercapat dengan memliki infrastruktur memadai dan sedih karena harus ditinggal oleh anggota satgas TMMD. Walaupun dengan suasanya begitu mereka tetap antusias dan semangat membantu anggota satgas TMMD seperti memasang tenda, membersihkan lapangan dan lainnya.

Saat istirahat Dansatgas TMMD ke-102 Letkol Czi. Abdillah Arif, S.I.P. menjalin keakraban dengan warga Desa Tujung, mereka saling berbincang-bincang dan sedikit bercanda layaknya orang yang sudah mengenal sejak lama. “Kami sangat suka dengan kepribadian Bapak Abdillah Arif, beliau memliki pangkat yang tinggi tetapi tidak sombong kepada kami” Ucap Bapak Gadampang. (07/08)