Merasa Diperalat Oknum Pejabat Tinggi, Sisco Minta Maaf Kepada Bupati dan Keluarganya

oleh
Sisco: Berada di Tengah

Nusantarapos.co.id –Merasa di jadikan umpan dan menjadi korban sehingga dijadikan tersangka oleh hakim, Sisco meminta maaf kepada Bupati dan keluarganya.

Sisco merasa diperalat oleh oknum pejabat yang memanfaatkan dirinya. Bahkan ia diiming-imingi dengan sejumlah pekerjaan dari pemerintah jika dia mau membantu untuk mengungkap kasus Bupati Muratara, Sumatra Selatan.

Seperti yang diungkapkan oleh Sisco, Senin (10/9) di Jakarta Pusat, dengan bermodalkan kepercayaan tanpa adanya perjanjian, Sisco mau membantu untuk melancarkan OTT yang ditujukan pada Bupati dan keluarganya.

“Saya minta maaf kepada kedua orang tua saya, karena telah menggunakan nama perusahan keluarga saya dan juga keluarga besar terdakwa Ardiansyah, serta keluarga besar Bupati Muratara, H.M. Syarif Hidayat,” kata Sisaco.

Ia menyadari dirinya telah diperalat oleh kepentingan oknum petinggi Muratara. Oleh karena itu Siscopun mencari kebenaran dan mengadu ke Mabes Polri.

“Selama ini saya merasa takut. Dengan bukti bukti yang ada saya sudah beberapa kali diancam. Saya merasa tertekan dan terancam, jadi saya takut untuk membuka tabir ini,” pungkasnya.