oleh

Nadine Chandrawinata Kawal Api Asian Games ke Pulau Untung Jawa

Jakarta, NusantaraPos – Artis ibukota dan pemerhati lingkungan, Nadine Chandrawinata terlibat secara langsung dalam perhelatan pawai obor Asian Games 2018 di Pulau Untung Jawa, Kepulauan Seribu Selatan, Jumat (17/08/2018).

Mantan Puteri Indonesia 2005 tersebut berperan dalam membawa api Asian Games 2018 dari demaga Mall ABC, Ancol hingga ke Pulau Untung Jawa untuk diserahkan kepada Bupati Kepulauan Seribu, Husein Murad yang ditunjuk sebagai pelari pertama dalam rangkaian torch relay.

“Perhelatan ini bertepatan dengan HUT RI ke-73 torch relay obor Asian Games, tentunya ini menjadi kebanggan juga buat Indonesia,” ujar Nadine seperti dikutip dari laman resmi Pulau Seribu Jakarta.

Tercatat Nadine sendiri sebelumnya sudah pernah menjadi pembawa api obor Asian Games di Raja Ampat Provinsi Papua pada 26 dan 27 Juli 2018.

“Tentunya saya bersyukur bisa membawa api obor kedua, dan kali ini di wilayah Kepulauan Seribu, yang memang memiliki pemandangan laut yang bagus dan layak untuk terus dijaga lingkungannya,” tutur Nadine. (*)

Komentar